Rabu, 18 Juni 2008

PERCAKAPAN KORUPTOR JADI RINGTONE,ANEH TAPI NYATA

Baru pertama terjadi di dunia barangkali,sebuah rekaman percakapan dua orang yang diduga koruptor menjadi ringtone yang bisa di download dengan mudah dan banyak sekali peminatnya,ada yang berbayar lagi,sampai-sampai blog teratas di Wordpress adalah yang menyajikan tema ini.

Tanda apakah ini..?,apakah masyarakat kita lagi "sakit" atau ada penjelasan lain yang lebih masuk akal.Jangan-jangan banyak yang ngefans sama koruptor sehingga menjadikan seorang Artalyta-Kemas langsung menjadi "seleb"dadakan.Tapi bagaimanapun kita berharap semoga dua orang ini cepet-cepet di bui bila memang terbukti.

Yang menarik menurut saya,adalah kreatifitas dari pencetus ide yang menjadikan percakapan yang tidak lumrah tadi menjadi ringtone.Sebuah lelucon untuk sedikit menghilangkan kepenatan masyarakat kita dengan beban hidup yng mereka alami karena kenaikan BBM dan berbagai permasalahan hidup lainnya.Di samping itu ada juga menangguk keuntungan dari ide liar ini.

Semoga ringtone aneh ini bisa menjadi pengingat buat kita semua untuk menghindari korupsi dan sejenisnya.Dan membuat kapok para koruptor sehingga cepat taubat lalu mengembalikan hasil korupsinya kepada negara,hee..heee...heeee......

Selamat untuk pencetus ide ringtone "aneh" ini.

By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

0 komentar: