Jumat, 28 Maret 2008

TAMU TAK DIUNDANG ITU DATANG LAGI

Jam 4 dini hari tadi warnetku dot com kedatangan tamu tak diundang untuk yang kedua kalinya,tepatnya ada sekitar 6 orang maling yang menyatroni warnet kami tapi Alhamdulillah aksi mereka bisa digagalkan oleh "tim buru sergap" kami yang masih siaga karena memang 2 minggu yang lalu juga berhasil mengganggalkan aksi para durjana yang sama.
Saya sangat bersyukur karena tidak jadi merugi sekitar 40-50 juta karena ulah para maling tadi,tetapi kejadian itu menjadikan saya berfikir ulang untuk meneruskan usaha yang satu ini,karena setelah saya renungkan banyak sekali hal yang tidak bisa kami kontrol dalam usaha ini.salah satunya adalah seringnya Speedy sebagai mitra kami,ngadat pada jam-jam ramai pengunjung lalu setelah pelanggan kami pada kabur,Speedy "menyapa" kami lagi dan setelah ada beberapa pengunjung lagi,eeh... Speedy ngambek lagi,begitu pula dengan PLN sebagai ruh bisnis ini sering mengganjar kami dengan pemadaman tanpa pemberitahuan bahkan pernah dalam satu bulan 4-5 kali kami mengalami pemadaman.Dan yang paling beresiko adalah ulah "para pencari Syetan" tadi,yang tidak pernah bisa diduga sebelumnya.Sebetulnya saya akan mempertahankan usaha ini bila para maling tadi mau diajak kordinasi,kalau nggak miskoll yaa..paling nggak sms dulu lah bila mau beraksi jadi kami lebih siap "menyambut" mereka...ha..haa...haaaa

Dan akhirnya saya harus menjadikan peristiwa tadi untuk memacu diri dalam mengambil peluang-peluang baru,salah satunya adalah percepatan bisnis online yang sedang kami gagas,dan sebelumnya saya juga sudah mendaftar dalam workshop sehari tentang bisnis online yang diadakan TDA.

Saya berharap masa transisi dari bisnis warnet ke bisnis online ini berjalan lancar sesuai rencana dan mungkin suatu saat nanti ketika bisnis online kami sukses,kami akan "berterimakasih" kepada para maling tadi karena telah memacu andrenalin kami lebih kencang untuk meraih kesuksesan baru...

Bagaimana pengalaman Anda hari ini?.Semoga mendapat spirit baru setiap hari...

Salam sukses slalu..!!
By:MUkhlis,Owner BM.Raihan

0 komentar: