Kamis, 10 April 2008

AKHIRNYA ON LINE JUGA...!


AL-hamdulillah minggu ini babak baru bisnis on line mulai kami jajaki dengan membuat webstore Griya Raihan.com.Sebetulnya sudah satu tahun yang lalu kami punya niatan untuk buka "cabang" online.Tapi karena action-nya baru minggu ini,on line-nya juga minggu ini.
Memang masih banyak yang belum kami ketahui tentang seluk-beluk bisnis on line tetapi paling tidak kami sudah memulainya.Dan dalam perjalanan kami akan terus belajar kepada siapa pun terutama kepada para senior di TDA yang telah lebih dulu menikmati "lezatnya" bisnis on line seperti pak Roni,pak Rosihan,pak Teguh dan pak Hasan Basri dan yang lainya sehingga bisa menapaki kesuksesan di bisnis ini.
Kami berharap bisa menuai sukses lebih cepat dibisnis ini dibanding bisnis of line yang telah kami jalani selama hampir satu windu terakhir.Kami juga berharap networking yang sudah kami miliki bisa mendukung bisnis on line kami.
Kami juga berharap semoga teman-teman seangkatan di Workshop tanggal 5 April kemaren saling berlomba untuk menjadi yang terbaik di bisnis on line-nya masing -masing untuk menggapai impian yang di idamkan.
Semoga mimpi itu segera terwujud...Amiin...
Salam sukses slalu...
By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

0 komentar: