Sabtu, 10 Mei 2008

TREN BUSANA BATIK SEDANG BOOMING SAMPAI BILL GATES JUGA MEMAKAINYA

Mungkin baru pertama kalinya bagi Big boss Microsoft ini mengenakan batik,seperti yang di beritakan Detik.com,sampai-sampai Presiden SBY harus mengganti kostumnya dari jas lengkap berdasi,menjadi baju batik lengan panjang,fenomena apakah ini ?.

Menurut saya ini fenomena yang menarik dan sebuah peluang besar yang patut untuk diambil,menurut pengamatan kecil-kecilan saya memang sedang terjadi pergeseran arah tren busana ke arah busana bernuanasa batik atau paling tidak busana batik semakin di gandrungi.

Salah satu buktinya adalah pada saat tanggal 1 Mei kemaren yang bertepatan hari libur ada yang berbeda pada lantai 2 Blok A pasar Tanah Abang,terjadi kepadatan pengunjung yang luar biasa pada lantai tersebut yang memang dikhususkan untuk berjualan batik.

Bukti yang lain adalah banyak supplyer kami yang mulai membuat busana bernuansa batik,seperti rok,blus bahkan ada yang sedang mendesain jilbab dengan aplikasi batik.
Atau ada juga teman yang sedang “panen raya” karena dagangan batiknya laris manis,atau teman yang lainya sedang mendapat happy problem karena sedang kewalahan melayani order busana batik bernuansa politis karena beliau fokus melayani pesanan dari para kader PKS.Dan kayaknya masih banyak bukti lain yang belum saya ketahui tetapi saya yakin kalau tren busana batik sedang menuju booming.

Ini adalah sebuah kesempatan buat para pengusaha di bidang garmen untuk memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin untuk meraup keuntungan yang berlimpah.
Bagaimana dengan Anda,berminat mengambil peluang yang sedang hot ini?Atau Anda sudah mengambilnya ?.
Salam sukses slalu….

By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

0 komentar: