Minggu, 10 Agustus 2008

HARI INI....TIGA TAHUN YANG LALU

Hari ini….
Banyak mimpi yang belum tercapai
Banyak asa yang belum tergapai
Banyak evaluasi tuk berbenah diri
Tak terasa usia sudah kepala tiga
Tapi semangat harus tetap membara
Demi menggapai cita

Hari ini……
Tiga tahun yang lalu
Berlusin harapan membuncah
Walau tak terekam sejarah
Berkodi mimpi mengiringi
Walau tak semua terealisasi

Saat ini……..
Aku berdiri lebih percaya diri
Aku bisa bangga karena prestasi
Aku merasakan selaksa anugerah Ilahi
Aku bersyukur tuk yang sudah tergapai
Aku bersabar dalam menjalani prosesi
Walau berjuta kesalahan terulangi
Walau banyak kelemahan menemani
Semoga mimpi hari ini cepat terbukti

Hari ini…
Semoga mimpi lama tidak sirna
Semoga mimpi baru semakin menggema
Semoga kobaran semangat semakin membara
Tuk hidup lebih bermakna
Tuk menggapai ridho-NYA
Sampai ajal menjemput nyawa…….

Amiiiiiiiiiin……..

By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

0 komentar: